Neymar Selalu Bikin Skuad Barcelona Tersenyum

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Bek anyar Barcelona, Douglas Pereira berkomentar tentang suasana di tim barunya. Pemain yang didatangkan dari Sao Paulo tersebut mengatakan, teman-teman barunya selalu bersikap menyenangkan, salah satunya adalah Neymar.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dinilainya, Neymar merupakan pemain menyenangkan dan kerap membuat rekan-rekannya merasanya nyaman. "Dia selalu tersenyum, dan membuat kami semua, seluruh tim, juga tersenyum," kata Douglas, seperti dilansir Sport, Kamis 18 September 2014.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Douglas, yang didatangkan Blaugrana seharga €4 juta juga mengatakan kalau bermain bersama Xavi, Andres Iniesta, dan Lionel Messi adalah mimpinya sejak lama. Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu juga berkomentar tentang proses adaptasinya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Mereka adalah para pemain hebat dan saya memimpikan bisa bermain bersama. Tak hanya bagi para pemain Brasil, tapi semuanya. Luar biasa saat Anda masuk lapangan dan melihat mereka ada di sisi Anda," tutur pemain bernama lengkap Douglas Pereira dos Santos.

"Teman-teman saya bilang kalau Barcelona adalah kota yang indah. Saya datang dari Brasil dan mesti beradaptasi. Saya selalu mencoba untuk melakukannya dengan cepat dan memberikan apa yang diinginkan pelatih," lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Douglas bergabung dengan Barcelona, usai kerap menjadi pemain inti dalam tiga tahun terakhir di Sao Paulo. Sejak memulai karier profesional, pemain yang lahir di Monte Alegre itu telah tampil di sebanyak 178 pertandingan dan mengoleksi 10 gol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya