Kontra Deportivo, Ronaldo Dihantui "Kutukan" Riazor

Cristiano Ronaldo setelah menjebol gawang Cordoba
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Cristiano Ronaldo mendapat tugas ganda saat Real Madrid bertandang ke markas Deportivo La Coruna, Stadion Riazor, Sabtu 20 September 2014. Ronaldo ditantang untuk bisa mencetak gol ke gawang Deportivo sekaligus mengakhiri kutukannya di Riazor.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sejak berkarier di Spanyol pada 2009, Ronaldo sudah mencetak 6 gol ke gawang Deportivo. Namun, dilansir Marca, dari 6 gol tersebut tak satu pun diciptakannya saat melawan Deportivo di Riazor.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Satu stadion lain yang sulit ditaklukkan Ronaldo adalah Anoeta. Ya, saat bermain di stadion ini, pria 29 tahun tak pernah membobol gawang dari Real Sociedad.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Terakhir, Ronaldo tak bermain karena masalah kebugaran ketika Madrid bertandang ke Anoeta, 1 September 2014. Saat itu, Los Blancos kalah dengan skor 4-2 setelah unggul 2 gol lebih dulu.

Ronaldo baru tampil 2 kali membela Madrid di ajang La Liga musim ini. Dan sudah 2 gol yang dia kemas.

Di pentas Eropa, Ronaldo baru saja menorehkan prestasi baru. Pemain timnas Portugal ini sudah mencetak 68 gol di Liga Champions. Dia hanya butuh 3 gol lagi untuk menjadi pencetak gol sepanjang masa Liga Champions. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya