Pemain Ramai-ramai Beri Dukungan untuk Gutierrez

Pemain asal Argentina, Jonas Gutierrez
Sumber :
  • YouTube
VIVAbola - Perjuangan Jonas Gutierrez melawan penyakit kanker mendapat dukungan dari rekan-rekan seprofesinya. Mantan winger Newcastle United ini tengah berjuang melawan kanker testis yang dideritanya.
Rayuan Real Madrid Sukses Goda Pemain Ini

Beberapa saat setelah penyakit kanker yang diderita Gutierrez diumumkan, beberapa pesepakbola dari berbagai penjuru dunia memberikan dukungan lewat akun Twitter. Mereka mendoakan pria asal Argentina ini segera pulih.
Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

Jonas Gutierrez (depan)
Gaet Sissoko, Madrid Tawarkan Dua Pemain ke Newcastle

Selain di negaranya Argentina, nama Gutierrez juga dikenal di pentas Premier League terutama oleh pendukung Newcastle. Ia pernah menjadi pilar The Magpies sebelum akhirnya sempat dipinjamkan ke Norwich City.

"Cepat sembuh kawan! @elgalgojonas," tulis Yohan Cabaye yang juga pernah memperkuat Newcastle United sembari memajang foto Gutierrez di akun Twitter-nya.

Dukungan juga dberikan Joseph Barton. "Mendengar kabar menyedihkan mengenai @elgalgojonas. Semoga dia cepat sembuh. Pemuda yang luar biasa dengan keluarga yang luar biasa." 

Dukungan senada juga diberikan mantan koleganya, Papiss Demba Cisse.
Tak hanya mantan rekannya di Newcastle, dukungan juga datang dari mantan-mantan rivalnya di pentas Premier League macam Charlie Adam, Shaun Wright-Phillips hingga Kevin Prince-Boateng.

Saat ini, pemain yang dikenal dengan gaya berambut gondrong ini tengah berada di Argentina untuk proses terapi. Dalam gambar terbaru, Gutierrez tampak berkepala plontos akibat penyakit yang dideritanya ini.

"Ketika saya diberitahu saya terserang kanker, saya ingin pulang ke rumah dan menangis. Pada Mei 2013, saya merasa sangat sakit pada testis saya. Setelha beberapa diagnosa salah, ternyata saya punya tumor," kisah Gutierrez kepada TyC Sports. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya