Perbedaan Mendasar Madrid dan Barca di Mata Evan Dimas

Pemain Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVAbola – Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, berbicara mengenai rivalitas dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona. Baginya, kedua tim punya karakter yang berbeda saat tampil di lapangan hijau. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pandangan ini disampaikan Evan di sela-sela kunjungan Garuda Jaya ke Spanyol saat diwawancara promotor tur, Nine Sport. "Madrid pemainnya terlalu banyak bintang," kata Evan dalam rilis yang diterima wartawan.

"Kalau Barca, mereka main timnya kan bagus," sambung pemain mungil itu.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Seperti diketahui, Evan dan rekan-rekannya saat ini tengah menjalani tur ke Spanyol. Di sana mereka mengikuti empat agenda uji coba yang merupakan bagian dari persiapan Garuda Jaya menghadapi Piala Asia U-19.

Perjalanan ini terasa sangat menyenangkan bagi Evan. Apalagi selama di Negeri Matador, mereka akan mendapat kesempatan untuk menjajal tim-tim semacam, Alteltico Madrid B, Valencia B, Barcelona B, dan Real Madrid C.

Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF Dimulai Hari Ini

Setelah di laga perdana kalah 1-2 dari Atletico Madrid B, pasukan Indra Sjafri selanjutnya akan menjajal Valencia B, malam ini WIB. Selanjutnya, Garuda Jaya akan menantang Barcelona B pada 24 September 2014 dan di laga terakhir bertemu dengan Real Madrid C pada 25 September 2014.

"Kami akan mendapat pengalaman berharga dari tur Spanyol ini," ujar Evan.

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016