Eks Manajer Chelsea Lanjutkan Karier di Liga Thailand

Direktur Teknik BEC Tero, Avram Grant.
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - BEC Tero Sasana FC melakukan langkah besar dalam pengembangan tim. Klub Liga Thailand ini baru saja mempekerjakan mantan manajer Chelsea, Avram Grant.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Grant diangkat sebagai direktur teknik klub berjuluk Fire Dragons tersebut. Namun, tak diketahui berapa lama kontrak manajer asal Israel ini di BEC Tero.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Saya datang kemari untuk membuat tim menjadi lebih baik. Saya datang untuk menciptakan kesempatan bagi tim. Itu tugas saya," kata Grant seperti dilansir Zeenews.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Grant merupakan manajer yang memiliki beberapa catatan prestasi. Salah satu capaian hebatnya adalah mengantarkan Chelsea menuju final Liga Champions 2008. Sayang, Chelsea gagal juara karena kalah adu penalti dari Manchester United.

Terakhir kali Grant melatih tim Serbia, Partizan Belgrade, dua tahun lalu. Setelah didepak, Grant kemudian menganggur sebelum akhirnya dihubungi BEC Tero.

Dalam menjalankan tugasnya nanti, pria 59 tahun ini akan bekerja sama dengan Jose Alves (pelatih) dan Robert Procureur (manajer umum). Ketiganya diharapkan bisa mendongkrak posisi Fire Dragons yang saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Thailand.

"Ini waktu yang sangat menarik bagi klub karena bisa memiliki legenda seperti Avram Grant. Ini menjadi kesempatan yang fantastis untuk pemain kami belajar dari pelatih seperti dia," ujar Procereur.

Grant merupakan manajer asal Eropa kedua yang dipekerjakan oleh BEC Tero. Sebelumnya, juara Liga Thailand musim 2001-02 itu merekrut Sven Goran Eriksson sebagai direktur teknik. Mantan pelatih timnas Inggris tersebut menjabat posisi direktur teknik BEC Tero pada September hingga November 2012. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya