Krisis Pertahanan, Wenger Incar Pemain "Gratisan"

Diego Lugano (kiri) dan Diego Godin
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Arsenal kini tengah fokus untuk menambal krisis di lini pertahanan. Dan seiring dengan ditutupnya bursa transfer pemain, Arsenal kini beralih mencari pemain anyar dengan status "gratisan" alias tak memiliki klub.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Kekalahan 0-2 yang dituai Arsenal dari Borussia Dortmund di pentas Champions League semakin menyadarkan Arsene Wenger untuk berburu pemain. Maklum, pada laga itu, Arsenal hanya memiliki tiga pemain senior di daerah pertahanan. 
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Bahkan, Wenger terpaksa memainkan bek belia yang baru berusia 19 tahun, Hector Bellerin. Krisis di pertahanan ini yang akan diatasi Wenger dengan mendatangkan dua pemain gratisan ke Emirates Stadium.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Dilansir Daily Mail, Wenger kabarnya tengah mendekati Diego Lugano dan Joseph Yobo. Dua pemain ini memang berstatus pengangguran setelah bursa transfer resmi ditutup pada 1 September lalu.

Dua pemain ini sebenarnya tak asing lagi dengan pentas Premier League. Lugano pernah bermain untuk West Bromwich Albion. Sementara itu, Yobo pernah memperkuat Everton dan Norwich City.

Kabar terakhir, negosiasi untuk mengakuisisi dua pemain ini telah dilakukan The Gunners dengan menggelar pertemuan di markas mereka, London Colney. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya