Kagawa: Moyes Tak Pernah Percaya kepada Saya

Gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola - Gelandang Borussia Dortmund, Shinji Kagawa, mengakui kariernya meredup saat membela Manchester United rezim David Moyes. Kagawa pun menyatakan senang bisa hengkang dari MU dan kembali berseragam Dortmund.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Moyes, dikatakan Kagawa, sebagai tokoh utama yang menghancurkan kariernya di MU. Selama MU ditangani Moyes, Kagawa jarang mendapatkan kesempatan bermain.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mantan manajer Everton itu lebih mempercayakan lini tengah MU kepada Tom Cleverley atau Marouane Fellaini sebagai tandem dari Michael Carrick.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

"Semua orang tahu, tahun kedua saya di MU (di bawah Moyes) sangat sulit. Manajer tidak percaya sama sekali kepada saya dan tim meraih hasil buruk," kata pria 25 tahun seperti dilansir Fox Sports.

"Sepakbola selalu berurusan dengan statistik, gol, assist, dan gelar. Mungkin itu yang menyebabkan manajer baru (Louis van Gaal) memutuskan untuk melepas saya. Tapi, sejujurnya saya lebih senang kembali ke Dortmund," sambungnya.

Sejak pulang ke Dortmund, penampilan terbaik Kagawa kembali muncul. Dia langsung mencetak gol untuk Dortmund di laga pembuka Bundesliga melawan Freiburg. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya