Usai Menang Telak, Roma Lebih Pede Hadapi ManCity

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
AS Roma berhasil mengawali penyisihan grup E Liga Champions dengan manis. Giallorossi menekuk wakil Rusia, CSKA Moskow
dengan skor telak 5-1
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
di Stadion Olimpico, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB).
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Hasil ini menempatkan Roma di puncak klasemen dengan 3 poin. Mereka unggul selisih gol atas Bayern Munich yang menekuk Manchester City 1-0. Kemenangan ini disambut baik pelatih Roma, Rudi Garcia.


"Kami tahu hasil ini penting, CSKA bukanlah tim terlemah. Inilah mengapa saya ingin menggarisbawahi penampilan luar biasa kami. Hasilnya memang terlihat mudah. Namun, kami tak meraihnya dengan mudah," kata Garcia pada Sport Mediaset.


Di matchday kedua, Roma akan menghadapi ManCity pada 30 September 2014. Garcia menilai timnya lebih percaya diri menatap laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium tersebut.


"Saat Anda memulai di kandang sendiri, hal yang sangat penting untuk merebut 3 poin. Kami memulai dengan kaki yang benar, mungkin dua kaki yang benar. Sekarang kami akan pergi ke Manchester dengan lebih percaya diri," tegasnya.


Sayangnya, kemenangan telak Roma ini
.  Sejumlah suporter CSKA terlibat bentrok dengan polisi. Akibat bentrokan ini, 2 orang suporter CSKA mengalami cedera. Satu orang diketahui mengalami patah tangan. Dan, lainnya menderita luka di kepala akibat lemparan botol.


"Sepakbola seharusnya menjadi perayaan, bukan pertempuran. Jika itu terjadi, itu bukanlah hal yang normal. Kami harus mengeluarkan orang-orang yang melakukan hal semacam ini ke luar stadion," tegasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya