MU Ingin Manfaatkan Ferguson demi Gaet Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
VIVAbola - Manchester United tampaknya serius dalam menanggapi isu terkait keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid. Klub raksasa Liga Inggris itu sudah menyiapkan strategi untuk mengembalikan CR7 ke Old Trafford.
Rekor Buruk Mourinho di MU

MU kabarnya siap mengutus Sir Alex Ferguson untuk merayu Ronaldo kembali ke MU. Hal ini terbilang wajar karena Ferguson diketahui punya hubungan yang erat dengan pemain Portugal tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Daily Express, petinggi MU ingin memanfaatkan kedekatan Ferguson dan Ronaldo. Mereka percaya mantan manajer Setan Merah itu bisa meyakinkan Ronaldo untuk memilih MU sebagai pelabuhan berikutnya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sebelumnya, MU diberitakan akan meminta Angel Di Maria untuk merayu Ronaldo. Sama seperti Ferguson, Di Maria juga terbilang dekat dengan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.

Sementara itu, suratkabar Jerman, Bild, melansir bahwa Ronaldo punya kesempatan besar untuk kembali ke MU. Namun, tim asuhan Louis van Gaal tersebut harus menyiapkan dana besar jika Ronaldo benar bergabung ke Old Trafford.

Pemain 29 tahun ini diyakini akan meminta gaji yang luar biasa besarnya. Bild memperkirakan Ronaldo akan meminta gaji £500 ribu per pekan. Jumlah ini tentu akan membuat Ronaldo menjadi pemain dengan gaji tertinggi di MU, bahkan Liga Inggris.

Namun, MU harus bergerak cepat. Seperti dilaporkan sebelumnya, Manchester City dan Chelsea juga meminati peraih Ballon d'or 2013 itu. Jika lengah, bukan tak mungkin Ronaldo mengalihkan pilihannya ke rival MU tersebut. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya