Tevez Berpeluang Kembali Perkuat Timnas Argentina

Carlos Tevez lakukan selebrasi goyang robot
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Kabar gembira menghampiri striker Juventus, Carlos Tevez. Pelatih anyar Argentina, Gerardo Martino, membuka kemungkinan untuk memanggil kembali Tevez ke timnas.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

El Apache absen membela Argentina ketika masih ditangani Alejandro Sabella. Hubungan antara Tevez dan Sabella memang dikenal kurang baik. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Hal ini yang ditengarai menjadi penyebab utama mengapa Tevez tidak bisa memperkuat Albiceleste di Piala Dunia 2014. Namun, Martino menilai keputusan Sabella meninggalkan Tevez bukan didasarkan alasan pribadi.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Saya tidak akan menempatkan 4 pemain nomor 9 ke Piala Dunia. Jadi, saya pikir keputusan Sabella meninggalkan Tevez cukup masuk akal," jelas Martino seperti dilansir Football Italia.

"Saya membuka pintu untuk semua pemain. Dalam strategi saya, Tevez hanya bisa digunakan sebagai nomor 9. Dia adalah alternatif Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero," lanjut mantan pelatih Barcelona ini.

Penampilan Tevez dalam dua musim terakhir memang meningkat pesat. Musim lalu, dia menjadi penggedor utama Juventus dengan torehan 19 gol. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya