Insiden Berdarah, Penyerang Atletico Terpaksa Dioperasi

Pemain Atletico Madrid, Mario Mandzukic, usai cedera hidung
Sumber :
  • REUTERS/Yorgos Karahalis
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Penyerang Atletico Madrid, Mario Mandzukic, dipastikan harus absen selama dua pekan ke depan setelah mengalami patah hidung pada laga pembuka Liga Champions, hari Selasa kemarin.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Mandzukic cedera cukup serius pada hidungnya setelah terkena sikut pemain Olympiacos, Pajtim Kasami, pada awal laga. Hidung pria Kroasia itu mengucurkan darah segar.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray




Meski begitu, Mandzukic tetap bermain sepanjang laga bahkan mencetak sebiji gol dalam laga yang berkesudahan 3-2 untuk Olympiacos itu. Sayang, efeknya cukup parah.


Pemain 28 tahun tersebut ternyata mengalami patah hidung dan akan menjalani operasi. Karena itu, Atletico kehilangan Mandzukic dalam tiga laga ke depan. Mandzukic pun diprediksi akan gunakan pelindung wajah lebih dulu saat comeback nanti.


"Penyerang Kroasia, Mario Mandzukic, mengalami patah nasal (tulang pada hidung dan nasal cartilage) setelah dites pada hari Rabu. Satu hari berselang akan dilakukan operasi," tulis situs resmi Atletico.


Eks penyerang Bayern Munich itu sudah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi musim ini, termasuk gol krusial di Piala Super Spanyol yang membawa Atletico menang atas Real Madrid.


Diprediksi, Mandzukic akan kembali memperkuat Atletico saat jalani laga tandang melawan juara Serie A, Juventus, pada matchday kedua tanggal 1 Oktober mendatang. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya