Hart: Roma Menang 5-1? Wow..

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Hasil berbeda diraih Manchester City dan AS Roma di laga perdana penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB). Di saat ManCity
takluk 0-1 d
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
ari Bayern Munich, Giallorossi berhasil menang telak 5-1
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
atas CSKA Moskow.

Kiper ManCity, Joe Hart tak ketinggalan mengomentari kemenangan telak Roma. Dan reaksi yang ditunjukkan kiper internasional Inggris ini cukup unik.


"Roma menang 5-1? Wow. Mudah-mudahan, Ashley Cole tidak mencetak salah satu dari gol tersebut," kata Hart seperti dilansir
Sky Sports
.


Tebakan Hart memang benar. Cole yang sempat bermain untuk Chelsea bahkan tak diturunkan oleh pelatih Roma, Rudi Garcia. Garcia lebih memilih menurunkan Vassilis Torosidis di posisi bek kiri.


Lima gol kemenangan Roma dalam laga yang berlangsung di Olimpico dicetak Juan Iturbe (6'), Gervinho (10', 31'), Douglas Maicon (20'), dan gol bunuh diri Sergei Ignashevich (50'). Gol hiburan CSKA dicetak Ahmed Musa pada menit 82.


Sementara itu, mengenai peluang timnya, Hart tidak menyerah. Dia masih yakin The Citizens bisa melenggang ke babak selanjutnya.


"Kami bisa mengimbangi Bayern Munich. Kami memiliki beberapa pertandingan sulit sekarang. Kami harus bermain bagus melawan CSKA dan Roma. Kami yakin bisa memenangkan seluruh pertandingan kami," tegas kiper 27 tahun ini. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya