Susunan Pemain Timnas U-23 Kontra Maladewa

Ferdinand Sinaga
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAbola - Timnas Indonesia U-23 akan bersua Maladewa di pertandingan kedua penyisihan Grup E Asian Games, Kamis 18 September 2014 siang ini WIB. Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, telah mengumumkan susunan pemainnya.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Aji hanya melakukan satu pergantian di dalam susunan pemainnya pada pertandingan ini. Syakir Sulaiman yang menjadi starter di laga kontra Timor Leste beberapa waktu lalu harus dicadangkan.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sebagai gantinya, mantan asisten Rahmad Darmawan di SEA Games 2011 dan 2013 memasang Fandi Eko Utomo. Ferdinand Sinaga yang mencetak quattrick saat bertemu Timor Leste kembali dimainkan.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Lalu, dua pemain senior lain, Victor Igbonefo dan Ahmad Jufriyanto, tetap menjadi pilihan utama Aji Santoso. Formasi yang dipasang Aji pun sama dengan pertandingan sebelumnya yakni 4-2-3-1.

Pertandingan kontra Maladewa menjadi penentu langkah Indonesia ke fase knock-out Asian Games. Jika mampu mengunci 3 angka, maka Indonesia akan melaju ke fase knock-out.

Susunan pemain:
Indonesia U-23 (4-2-3-1): Andritany Ardiyasha (GK); Alfin Tuassalamony, Manahati Lestusen, Victor Igbonefo, Dani saputra; Ahmad Jufriyanto, Dedi Kusnandar; bayu Gatra, Fandi Eko Utomo, Ramdani Lestaluhu; Ferdinand Sinaga.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya