Fabregas Dipaksa Lepas "Jimat" di Laga Chelsea Vs Schalke

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Kejadian kurang mengenakkan dialami oleh Cesc Fabregas di laga Chelsea versus Schalke dalam penyisihan Grup G Liga Champions, Kamis 18 September 2014. Wasit Ivan Bebek memaksa Fabregas untuk melepas gelangnya di pertengahan laga.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada menit 56, dilansir Daily Mail, Fabregas tertangkap basah oleh Ivan menggunakan sebuah gelang dalam pertandingan. Dianggap membahayakan, Ivan kemudian menyuruh mantan kapten Arsenal ini melepas gelangnya tersebut.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Fabregas dipaksa lepas gelangnya
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Fabregas menuruti instruksi sang wasit dengan berat hati. Dia pun menyerahkan gelang tersebut kepada ofisial tim yang berada di pinggir lapangan.

Fabregas saat akan memberikan gelangnya ke ofisial

Setelah gelang dilepas, permainan Fabregas menurun drastis. Pemain yang baru saja direkrut dari Barcelona ini sering melakukan kesalahan dalam hal passing dan tekel. Padahal, sebelumnya dia mencetak gol pembuka keunggulan Chelsea di menit 11.

Bahkan gol penyeimbang Schalke yang diciptakan oleh Klaas-Jan Huntelaar berawal dari kesalahannya. Fabregas ketika itu terlihat lalai dalam melakukan penjagaan terhadap De Hunter.

Gol Huntelaar ternyata menjadi yang terakhir di pertandingan ini. Chelsea pun harus puas berbagi angka dengan The Royal Blues di Stamford Bridge. (ita)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya