Laga AS Roma Vs CSKA Moscow Diwarnai Kerusuhan

Kerusuhan di laga AS Roma versus CSKA Moscow
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Kemenangan besar AS Roma atas CSKA Moscow di Stadion Olimpico, Kamis 18 September 2014 dini hari tadi WIB, diwarnai kerusuhan. Sejumlah suporter CSKA terlibat bentrok dengan polisi.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Laporan dari Daily Mail menyebutkan, suporter tim tamu sudah bersitegang dengan polisi anti huru-hara di luar stadion sebelum laga dimulai. 
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Ketegangan berawal dari aksi saling ejek antara suporter CSKA dan Roma. Para polisi yang sedang bertugas bermaksud untuk melerai.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Namun, situasi semakin tidak kondusif ketika terjadi kesalahpahaman di antara suporter dan polisi. Kerusuhan pun akhirnya tidak terhindarkan.

Tidak sampai di situ, bentrokan kembali terjadi saat pertandingan sedang berlangsung. Di menit 71, saat Roma unggul 5-0, para suporter CSKA menyalakan petasan dan flare di dalam stadion. Mereka juga melempar benda-benda berbahaya ke arah fans Roma.

Polisi yang berada di dalam stadion kemudian mencoba menenangkan situasi. Mereka meminta suporter CSKA untuk segera menghentikan aksinya.

Bukannya berhenti, para suporter CSKA justru melawan polisi yang sedang bertugas. Pertandingan pun sempat terhenti selama 2 menit.

Suporter CSKA bentrok dengan polisi

Akibat bentrokan ini 2 orang suporter CSKA mengalami cedera. Satu orang diketahui mengalami patah tangan. Dan, lainnya menderita luka di kepala akibat lemparan botol.

Keduanya langsung dilarikan di rumah sakit kawasan Ponte Duca d'Aosta. Dan saat ini kondisi mereka diketahui sudah stabil.

Di pertandingan ini Roma membantai CSKA dengan skor 5-1. Kemenangan ini menjadi yang terbesar bagi Roma sepanjang sejarah mereka di Liga Champions. (art)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya