Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Hari Ini

Timnas Indonesia U-19 Vs Atletici Madrid B
Sumber :
  • Nine Sport

VIVAbola - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menjajal kekuatan Valencia B di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia FC, Kamis malam, 18 September 2014. Duel ini adalah bagian dari tur Garuda Jaya ke Negeri Matador, Spanyol.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Kedua tim akan bertarung pada pukul 16.00 waktu setempat atau 21.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi, SCTV.

Di laga sebelumnya, Garuda Jaya menyerah dengan skor tipis 1-2 oleh Atletico Madrid B. Dalam duel yang berlangsung sengit tersebut, Timnas U-19 sempat unggul lebih dulu lewat gol Paulo Sitanggang pada menit ke-17. Sayangnya, tuan rumah mampu membalikkan keadaan lewat Zubi (24) dan Ian Gonzales (65).

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Hari ini, Indonesia juga akan tampil di Asian Games ke-17 Korea Selatan. Merah Putih yang diwakili Timnas U-23 plus tiga pemain senior akan melanjutkan perjalanannya di Grup E dengan bertanding melawan Maladewa. Duel ini akan digelar di Incheon Stadium pada pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Di laga perdana, Indonesia berhasil menang telak 7-0 atas Timor Leste. Dalam duel ini, striker Ferdinand Sinaga, sukses memborong empat gol dan tiga gol lainnya dicetak oleh Fandi Eko Utomo, Novri Setiawan, dan Alfin Tuasalamony.

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Jadwal Siaran Langsung Timnas Hari Ini:

Timnas U-19 Vs Valencia B: SCTV (21.00 WIB)

Timnas U-23 Vs Maladewa : RCTI (12.00 WIB).
(one)

Baca juga berita menarik lainnya:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya