Kata Boateng Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Bayern

Bek Bayern Munich, Jerome Boateng rayakan gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Jerome Boateng tampil sebagai pahlawan kemenangan Bayern Munich saat menghadapi Manchester City di laga perdana penyisihan Grup E, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB). Bek 26 tahun ini mencetak satu-satunya gol ke gawang The Citizens di Allianz Arena.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tampil mendominasi,
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Bayern kesulitan membobol gawang The Citizens yang dikawal Joe Hart. Gol yang ditunggu-tunggu baru lahir pada menit 90, lewat sepakan keras Jerome Boateng. Lalu, apa kata Boateng usai cetak gol ke gawang mantan klubnya itu?


"Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, kami menyia-nyiakan semuanya hingga menit terakhir. Bola datang kepada saya dengan sempurna, dan saya berpikir untuk menendangnya. Itulah yang saya lakukan," kata Boateng seperti dilansir
Soccerway
.


"Saya benar-benar merasa gembira. Ini berkat kerja keras. Kami ingin memenangkan pertandingan ini dan kami mampu melakukannya," tegas pemain internasional Jerman ini.


Kegembiraan juga dirasakan Arjen Robben yang baru saja pulih dari cedera lutut. Pemain asal Belanda ini baru masuk pada menit ke-76, menggantikan Thomas Mueller.


"Ini hasil yang sangat positif untuk kami yang menciptakan banyak peluang. Kami berada di jalur yang benar," kata Robben.


Kemenangan ini membuat Bayern menempati posisi 2 Grup E. AS Roma menempati urutan pertama setelah menggasak CSKA Moskow 5-1. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya