Guardiola Lega Bayern Rebut 3 Poin di "Grup Neraka"

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, menyambut baik kemenangan timnya atas Manchester City di laga pertama babak penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB). Setelah bersusah payah, Die Roten akhirnya
sukses menekuk ManCity 1-0
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
di Allianz Arena.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Tampil mendominasi, Bayern kesulitan membobol gawang The Citizens yang dikawal Joe Hart. Gol yang ditunggu-tunggu baru lahir pada menit 90, lewat sepakan keras Jerome Boateng.


"Semua orang senang kami meraih tiga poin perdana di grup yang keras ini. Kami memiliki banyak peluang melawan tim yang sangat bagus," kata Guardiola pada Sky.


"Pada awalnya, kami memiliki masalah dengan penguasaan bola. Kami lalu mengubah formasi tiga bek menjadi empat bek dan itu membuat lebih baik," lanjut pelatih asal Spanyol ini.


Kemenangan ini membuat Bayern menempati posisi 2 Grup E. AS Roma menempati urutan pertama setelah menggasak CSKA Moskow 5-1.


"Grup ini akan ditentukan pada matchday terakhir. Saya sempat katakan pada pemain sebelum pertandingan, saya tak yakin kami akan menang," kata Guardiola.


"Namun, pertandingan ini belum menentukan. Pertandingan terakhir melawan CSKA akan menentukan. Ada tekanan besar dalam grup ini dan kemenangan atas ManCity yang merupakan tim kuat bisa membantu," tegas mantan pelatih Barcelona ini. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya