Mourinho Kecewa Chelsea Gagal Tekuk Schalke

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho menyesalkan kegagalan timnya menggandakan keunggulan saat menghadapi Schalke 04 di laga penyisihan grup Liga Champions, dinihari tadi, Kamis 18 September 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

The Blues membuka keunggulan di menit 11 melalui gol Cesc Fabregas. Sayang, meski menciptakan sejumlah peluang, Chelsea gagal menggandakan keunggulan. Padahal gol kedua bisa 'mengakhiri' laga lebih cepat.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Saya pikir kami punya kesempatan bagus mencetak gol kedua. Saya mengingat jelas, Fabregas di babak pertama dan Didier Drogba di babak kedua," keluh Mourinho seperti dilansir Sky Sports.


"Jika kami bisa unggul 2-0, maka laga 'berakhir', dan selanjutnya kami tinggal menanti datangnya gol ketiga dan keempat. Tapi itu tidak terjadi, itulah sepakbola," lanjutnya.


Sialnya, setelah gagal menggandakan keunggulan, Chelsea justru kebobolan di pertengahan babak kedua melalui gol Klaas Jan Huntelaar. Alhasil, laga berakhir imbang 1-1. Chelsea pun harus puas hanya raih 1 poin.


"Di babak kedua, lawan berhasil mencetak gol, dan kami bereaksi dengan bagus. Sehingga saya tak ada komplain terhadap permainan para pemain saya," kata pelatih asal Portugal tersebut.


"Benar kami tak cukup bagus untuk menang. Kami punya banyak peluang bagus untuk bisa unggul 2-0 sebelum skor 1-1. Namun kami gagal. Tapi kami tidak kalah, setidaknya kami meraih satu poin," katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya