Joe Hart Sesalkan Gol Telat Bayern

Kiper Manchester City, Joe Hart, saat kebobolan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kiper Manchester City Joe Hart menyesalkan kekalahan yang diraih timnya 0-1 saat bertandang ke Allianz Arena menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, Kamis 18 September 2014.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity sempat membuat frustrasi Bayern yang meski tampil dominan tapi selalu gagal membuka skor. Namun Bayern akhirnya sukses meraih poin penuh setelah Jerome Boateng mencetak gol di penghujung laga.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Kenyataan pahit yang harus diterima ManCity. Sebab The Citizens mampu tampil solid dalam mengalau gempuran Bayern. Joe Hart juga tampil apik dengan melakukan sejumlah penyelamatan.


'Kami bertarung mati-matian malam ini melawan tim yang bagus. Kami juga tampil baik dan memiliki banyak peluang. Tapi gol berbelok dari Jerome Boateng kembali menghantui kami," katanya dilansir Skysports.


"Saya pikir hasil pertandingan lebih pantas imbang. Kami memaksa mereka bekerjas keras. Hanya saja kami kurang beruntung tidak mendapat sedikit kesempatan di akhir, itu bisa membuat perbedaan buat kami."


Dengan kekalahan ini, ManCity untuk sementara berada di posisi tiga klasemen grup E. ManCity selanjutnya pada 1 Oktober mendatang akan menghadapi AS Roma yang tadi malam menang 5-1 atas CSKA Moskow.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya