"Penting, Menang Besar di Grup Neraka"

Douglas Maicon
Sumber :
  • AS Roma
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- AS Roma membuat kejutan. Tim ibukota Italia itu menang 5-1 atas CSKA Moskow di laga perdana penyisihan grup Liga Champions di Olympico, Kamis 18 September 2014.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Dengan kemenangan ini, Roma memuncaki klasemen grup E. Kemenengan besar ini juga menjadi ancaman buat dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Manchester City yang juga sama-sama menghuni grup E.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Pemain Roma, Douglas Maicon menegaskan, kemenangan besar ini sebagai sinyal peringatan kepada dua tim kuat Bayern Munich dan Manchester City yang sejak awal diunggulkan bakal lolos ke babak knockout dari grup E.


"Kami memulai dengan bagus, tapi masih banyak yang harus dilakukan. Namun meraih kemenangan besar di grup yang rumit seperti ini sesuatu yang penting buat kami," kata Maicon dilansir Football Italia.


"Kami terus berkonsentrasi di setiap laga dan setiap waktu. Kami tahu bakal sulit (lolos grup). Tapi tim-tim lain juga patut fokus, karena mereka akan menghadapi Roma yang berambisi lolos grup," lanjutnya.


Usai menjamu CSKA Moskow, Roma selanjutnya akan bertandang ke Etihad Stadium menghadapi Manchester City pada 1 Oktober 2014 mendatang. Dilanjutkan melawan Bayern Munich di Olympico pada 22 Oktober.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya