Roma Mengamuk, Barcelona dan Chelsea Unggul

Para pemain AS Roma di laga uji coba kontra Fenerbahce
Sumber :
  • asroma.it
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Absen cukup lama tidak membuat AS Roma tampil canggung di Liga Champions. Roma untuk sementara unggul 4-0 atas CSKA Moskow di babak pertama penyisihan grup, Kamis 18 September 2014.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Berlaga di Olympico, Roma sudah unggul di menit 6 lewat gol Juan Iturbe. Empat menit berselang, giliran Gervinho menggandakan keunggulan Roma. Maicon memperlebar keunggulan menjadi 3-0 di menit 31.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN


Buruknya pertahanan kubu tamu mampu dimaksimalkan Roma. Terbukti satu menit berselang dari gol Maicon, Roma mampu memperlebar keunggulan menjadi 4-0 melalui gol Gervinho. Roma sementara unggul 4-0.


Sementara Barcelona untuk sementara unggul tipis 1-0 dari tamunya, Apoel di Camp Nou. Satu-satunya gol Barcelona di babak pertama dicetak Gerard Pique usai menerima umpan Lionel Messi.


Di laga lainnya, Chelsea juga unggul 1-0 atas Schalke 04. Penampilan cemerlang Cesc Fabregas di Premier League menjalar ke Liga C
h
ampions setelah dia membuka keunggulan The Blues di menit 11.


Sedangkan di pertandingan lain, PSG untuk sementara unggul 1-0 atas Ajax Amsterdam. Sedangkan keunggulan besar diraih Porto yang membombardir tiga gol tanpa balas ke gawang Bate di babak pertama.


Lihat artikel menarik lainnya d
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya