Robben: Target Bayern Juara Liga Champions

Pemain Bayern Munich, Arjen Robben, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben menegaskan, dengan reputasi yang dimiliki timnya, membuat trofi Liga Champions selalu menjadi target setiap tahun. Tak terkecuali tahun ini.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Berstatus juara bertahan, musim lalu, Bayern tersingkir di semifinal. Alhasil, tekad Robben pun semakin bulat membawa Bayern kembali menjadi kampiun di Liga Champions musim ini.
Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara


"Bayern harus selalu menargetkan bisa melangkah ke final Liga Champions. Kami harus selalu berhati-hati dan memastikan tidak bersikap arogan," kata pemain asal Belanda itu kepada Voetbalmagazine.


"Kami harus memiliki ambisi besar di tim seperti Bayern. Kami tidak bisa bermain di Liga Champions dengan hanya menargetkan mencapai perempat final atau sedikit lebih jauh (semifinal)."


Yang membuat tekad Robben semakin bulan bisa membawa Bayern juara musim ini, karena laga final Liga Champions musim ini akan digelar di Berlin, Jerman, Negara basis Bayern Munich.


"Tentu saja, Liga Champions kali ini akan menjadi sesuatu yang istimewa, karena final di Stadion Berlin. Itu tempat yang cukup bersahabat buat kami. Saya memenangi tiga dari empat final DFB Pokal di sana."


"Semakin jauh kami melangkah, semakin dekat kami ke final. Tapi saya selalu menikmati pertandingan sejak penyisihan grup. Karena ini kompetisi yang berbeda dengan himne Liga Champions yang selalu mengiringi."


Skuad besutan Josep Guardiola akan memulai petualangan Liga Champions musim ini dengan melawan tim tangguh Inggris, Manchester City di Allianz Arena, Kamis dinihari, 18 September 2014.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya