Roma Ingin Tiru 'Dongeng Cinderella' Atletico Madrid

Kapten AS Roma, Francesco Totti.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- Pemain veteran AS Roma Fransesco Totti berharap timnya bisa mengikuti jejak Atletico Madrid di Liga Champions musim lalu. Atletico yang tidak diunggulkan, tampil impresif dan justru jadi finalis.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Musim ini menjadi musim pertama Roma kembali berlaga di Liga Champions setelah sekian tahun absen. Alhasil, Roma pun dianggap banyak pihak hanya tim sekedar lewat di ajang paling bergengsi di Eropa ini.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Apalagi sialnya, memulai Liga Champions, Roma masuk ke dalam grup neraka. Roma tergabung di grup E bersama Bayern Munich, Manchester City dan CSKA Moskow. Dua nama pertama adalah kandidat juara.


Namun hal ini tidak membuat Totti gentar. Menurutnya, Atletico sudah memberi contoh musim lalu bagaimana segalanya bisa terjadi di kompetisi ini. Tim yang tidak diunggulkan pun bisa membuat kejutan.


"Saya suka persaingan di grup ini. Segalanya bisa terjadi. Kami berharap bisa mengikuti yang sudah dicontohkan Atletico Madrid," kata pemain 37 tahun itu seperti dilansir Tribal Football.


"Di Liga Champions, semuanya adalah tim kuat. Tapi itu sesuatu yang kami suka. Kami akan menantang setiap tim dengan kepala tegak dan mencoba menyulitkan mereka," lanjutnya.


Roma akan memulai petualangan di Liga Champions musim ini pada Kamis dinihari nanti saat menjamu raksasa Rusia, CSKA Moskow di Olympico. Dan Roma berharap memiliki start bagus dengans mengalahkan Moskow.


"Kami ingin menampilkan permainan terbaik dan mengerahkan seluruh kemampuan kami. Bakal menjadi sesuatu yang hebat jika kami bisa mengulangi kesuksesan yang pernah dicapai Atletico."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya