Beringas di Lapangan, Pepe Juga Punya Sisi Lembut

Bek Real Madrid, Pepe di laga Piala Super Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bek tengah Real Madrid, Pepe, selama ini dikenal sebagai pemain keras dan beringas saat bertanding. Namun, di balik kegarangannya, pemain internasional Portugal tersebut masih memiliki sisi lembut yang diperlihatkan kepada orang lain.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal tersebut tampak sebelum pertandingan pembuka Liga Champions antara Madrid dan Basel, Rabu 17 September 2014 dini hari WIB. Seperti biasanya, sebelum masuk ke lapangan, para pemain harus melewati lorong, dengan dipimpin sang kapten.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Berbaris di belakang Iker Casillas, Pepe kemudian mengajak tos para bocah maskot satu per satu sambil melempar senyum. Para bocah itu pun kemudian antusias menyambut sodoran tangan pemain berusia 31 tahun itu. Tak hanya itu, Pepe juga sempat mengelus rambut salah satu bocah.


Selama ini, Pepe memang dikenal sebagai pemain yang tanpa kompromi saat bertarung di lapangan. Sebagai bukti, pemain yang telah mengoleksi 60 caps bersama Timnas Portugal itu telah 133 kartu kuning dan 13 kartu merah sepanjang kariernya.


Adapun pertandingan antara Madrid dan Basel sendiri berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Los Merengues. Lima gol kemenangan mereka dicetak Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Karim Benzema, dan satu gol bunuh diri.


Madrid kini berada di puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan raihan tiga poin, disusul Liverpool yang juga meraih angka sama. Sedangkan posisi 3 dan 4 dihuni Ludrogrets dan Basel, yang belum mengumpulkan poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya