Transfer Gila-gilaan MU Bikin Potensi Januzaj Tenggelam

Gelandang MU Adnan Januzaj
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Adnan Januzaj jadi talenta terbuang di Manchester United sekarang. Dia kesulitan menembus skuad utama sejak kedatangan manajer anyar Louis van Gaal dan para bintang anyar seperti Angel Di Maria dan Radamel Falcao.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Padahal, musim kemarin Januzaj begitu cemerlang ketika 'Setan Merah' masih ditangani David Moyes. Gelandang 19 tahun tersebut bahkan sempat digadang-gadang menjadi harapan masa depan di Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Parahnya, meskipun sempat dimainkan Van Gaal, tapi dia tidak dipasang pada posisi yang pas. Januzaj biasa menjadi gelandang tengah atau
winger,
tapi pria asal Belanda itu malah memasangnya sebagai bek sayap dalam formasi 3-5-2. Tentu saja Januzaj gagal tampil mengesankan.


Namun Senin kemarin, 16 September 2014, Januzaj menunjukkan tajinya ketika bermain bersama skuad U-21. Dia mencetak
hattrick
ketika para punggawa muda MU menundukkan Sunderland.


Nah, melihat situasi Januzaj sekarang, Keith Gillespie yang juga pernah tersisihkan dari MU memberikan pandangan. Dia memprotes cara Van Gaal memperlakukan pemain asal Belgia itu.


"Sayangnya sekarang dengan kekayaan yang dimiliki MU, Januzaj tak bisa jadi pilihan utama. Dia masih muda dan harus banyak belajar. Musim kemarin ketika MU terpuruk, dia jadi yang paling bersinar," kata Gillespie.


"Dia seorang winger dan saya tak yakin Januzaj mampu beradaptasi sebagai bek sayap. Dia harus bermain di depan. sangat sulit baginya dalam tim sekarang," sambungnya dikutip
Soccerway.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya