Barcelona Abadikan Nama Vilanova di Lapangan Latihan Utama

Tito Vilanova
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Nama mendiang Tito Vilanova segera diabadikan oleh pihak Barcelona. Jajaran direksi klub telah mengesahkan proposal penamaan salah satu lapangan di komplek latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Menurut Mundo Deportivo, lapangan utama yang biasa dipakai oleh skuad inti Los Azulgranas mengasah kemampuan akan diberi nama 'Campo de Entrenamiento Tito Vilanova'.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Vilanova diketahui merupakan eks pelatih Barcelona yang meninggal pada April lalu akibat penyakit kanker tenggorokan. Di bawah asuhannya, Lionel Messi cs sukses menggondol gelar La Liga pada 2013.


Sebelumnya dia juga pernah menjadi asisten Pep Guardiola dari 2008 hingga 2012. Dalam tengat waktu itu tim asal Catalunya sukses merebut 3 gelar La Liga dan 2 Liga Champions.


Karena sumbangsihnya kepada klub itu pula, maka jajaran direksi merasa perlu memberikan penghormatan. Dan mengabadikannya dengan menjadikan nama lapangan latihan utama tim dirasa merupakan cara yang pas guna mengenang sosoknya.


Meskipun telah disetujui oleh direksi, hingga kini klub belum mengumumkan mulai kapan nama baru itu disematkan secara resmi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya