Dikedipi Chicharito, Ancelotti Balas dengan Gaya Ala "The Rock"

Pemain Real Madrid, Javier Hernandez
Sumber :
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid sukses mambantai tamunya, Basel 5-1 pada laga pembuka Liga Champions musim ini. Selain ada gol-gol hebat dari pasukan Los Merengues, momen unik juga terjadi pada laga yang dihelat di Stadion Santiago Bernabeu tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dilansir Metro, memasuki menit 82, pelatih El Real, Carlo Ancelotti, memasukkan Chicharito untuk menggantikan Karim Benzema. Sebelum mantan pemain Manchester United itu masuk ke lapangan, Ancelotti tampak memberikan instruksi.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Merasa sudah akrab, Chicharito pun mengganti kata "ok" dengan cara mengedipkan mata kanannya, juga sambil tersenyum. Namun, Ancelotti sedikit kaget dengan apa yang dilakukan pemain asal Meksiko itu kepadanya.


Pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti menaikkan alisnya

Entah tidak suka atau tidak peduli, Ancelotti langsung memalingkan wajahnya dari hadapan Chicharito. Selain itu, eks pelatih AC Milan dan Chelsea itu juga menaikkan satu alisnya, seperti yang biasa dilakukan mantan bintang gulat WWF, The Rock.


Los Merengues berpesta pada laga itu, berkat gol-gol yang dilesakkan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan satu gol bunuh diri. Ini merupakan jawaban dari El Real, yang sebelumnya meraih dua hasil buruk di La Liga.


Madrid kini memimpin klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan raihan tiga poin, disusul Liverpool yang juga meraih angka sama. Sedangkan posisi 3 dan 4 dihuni Ludrogrets dan Basel, yang belum mengumpulkan poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya