Selain Mata & Sneijder, Juventus Juga Bidik Penyerang Barca

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus memperpanjang daftar pemain incaran untuk bursa transfer musim dingin nanti. Juan Mata dan Wesley Sneijder sebelumnya sudah disebut-sebut, namun kini ada satu lagi punggawa bintang yang juga dibidik.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sportsmediaset
mengklaim,
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Bianconeri akan coba mendatangkan Pedro Rodriguez. Pelatih Massimiliano Allegri dipercaya kepincut berat dengan permainan penyerang 27 tahun itu.


Allegri berpikir kehadiran Pedro bisa memperkaya gaya permainan Juventus. Mengingat dia biasa dipasang bermain lebih melebar.


Peluang menggaet Pedro juga bisa dibilang lumayan besar. Pasalnya, pemain jebolan La Masia tersebut mulai kehilangan tempat di skuad utama menyusul kedatangan Luis Suarez serta mencuatnya performa pemain belia Munir El Haddadi.


Pedro dipercaya memiliki klausul tebusan €150 juta, tapi nilai itu pastinya bisa dinegosiasi ulang, apalagi mengingat kontraknya akan habis di penghujung musim depan. Jika tidak mengambil langkah cepat, bisa jadi
Los Azulgranas
akan kehilangan pemainnya itu dengan cuma-cuma.


Selain Juventus, tim Inggris, Liverpool, juga disebut-sebut bersiap mengajukan tawaran untuk Pedro. Manajer Brendan Rodgers berpikir dia akan cocok jika diduetkan dengan bomber anyar Mario Balotelli. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya