Liga Champions Mulai, Pemain MU Asyik Pesta-pesta

Pemain Manchester United di klab malam
Sumber :
  • dailymail

VIVAbola - Saat klub-klub top Eropa tampil di Liga Champions, berbeda dengan Manchester United. Para pemain "Setan Merah" malah asyik berpesta dalam waktu senggang mereka.

MU memang terlempar dari persaingan di kompetisi Eropa musim ini, setelah hanya menduduki peringkat 7 klasemen akhir Premier League musim lalu. Mereka pun hanya berkutat di liga lokal.

Namun, pemain-pemain MU punya cara tersendiri untuk mengisi tengah pekan mereka yaitu dengan makan malam bersama di sebuah restoran sambil berpesta. Hal ini terungkap lewat berita yang dikeluarkan Daily Mail.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas



"Makan malam bersama tim!" tulis kiper MU, David De Gea, sambil mengunggah foto tim MU di sebuah meja makan. Tampak sekitar 9 pemain menghabiskan waktu bersama.

Mereka adalah De Gea, Rafael, Antonio Valencia, Andreas Pereira, Anderson, Juan Mata, serta dua pemain anyar MU, Angel Di Maria dan Marcos Rojo. Kesembilannya tersenyum lebar saat diambil gambarnya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Bukan kesembilan pemain ini saja, Wayne Rooney juga menyambangi Neighborhood Bar and Restaurant bersama istrinya, Coleen. Sementara itu, pemain anyar Danny Blind juga membawa kekasih cantiknya, Candy-Rae Fleur.

Dari foto yang diunggah oleh Daily Mail, Rooney tampak berbincang-bincang dengan rekannya di lini depan, Robin Van Persie. Sementara itu, Radamel Falcao bergaya necis dengan jas dan kemejanya.



Acara ini mungkin sengaja dibuat sebagai salah satu cara mempersolid skuad MU, usai meraih kemenangan perdana di pekan 4 Premier League 4-0 atas Queens Park Rangers.

Absen di Liga Champions ini akan sangat berguna bagi MU untuk menaikkan momentum di liga. Setelah ini, tim asuhan Louis van Gaal akan menjajal Leicester City untuk mengejar kemenangan kedua musim ini. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016