Suarez Kena Ejek Acara Erotis Barcelona

Video promosi Barcelona Erotic Show 2014 ejek Luis Suarez
Sumber :
  • El Balon Rosa
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Luis Suarez, menjadi salah satu korban ejekan event Barcelona Erotic Show Klic Klic (SEB) 2014. Dalam promo iklannya, SEB 2014 juga mengejek bek Real Madrid, Pepe, dan gelandang AC Milan, Nigel de Jong.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

SEB merupakan acara erotis tahunan yang sudah digelar di Barcelona sejak 2010. Setiap tahunnya, sejumlah rumah produksi film porno dan produsen alat bantu seks ikut meramaikan acara ini. Tahun ini, SEB akan digelar di Olympic Hall of Vall d'Hebron, Barcelona, Spanyol, 2-5 Oktober 2014.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Tahun lalu, SEB berhasil menarik lebih dari 15 ribu pengujung. Dan untuk menarik perhatian lebih banyak pengunjung, tahun ini pihak penyelenggara SEB merilis video promosi yang tidak biasa. Mereka menggunakan ketenaran Suarez, Pepe, dan De Jong untuk menarik perhatian.


Menariknya, bukan sisi positif ketiga pesepakbola itu yang ditonjolkan pihak SEB, melainkan sisi negatifnya. Suarez contohnya. Seperti dilansir
El Balon Rosa
, tokoh Suarez diperlihatkan sedang memakai gigi palsu dan menggigit lengan maneken.


Sementara itu, Pepe dan De Jong digambarkan sebagai pemain yang gemar mencederai lawan. Dalam video tersebut, tokoh yang memerankan Pepe terlihat menginjak tangan maneken, namun tidak mengakui perbuatannya.


Sedangkan De Jong melakukan tendangan kungfu, seperti yang dilakukan pemain asal Belanda itu di final Piala Dunia 2010. Ketika itu, De Jong menendang dada gelandang timnas Spanyol, Xabi Alonso.


Ini adalah kali kedua SEB mengeluarkan video promosi bermaterikan sepakbola. Tahun lalu, SEB menggunakan rivalitas antara Barcelona dengan Madrid sebagai video promosi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya