Di Maria Ingin Ikuti Jejak Best, Beckham, dan Ronaldo

Winger Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVAbola - Winger Manchester United, Angel Di Maria, berharap bisa mengikuti kesuksesan pemain yang menggunakan nomor punggung 7 di klubnya. Pemain Argentina itu tampaknya berambisi menjadi legenda Setan Merah.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pemain yang menggunakan nomor 7 di MU memang bukan pemain sembarangan. George Best, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo adalah alumni MU yang memakai seragam tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Wajar jika Di Maria merasakan sedikit tekanan karena menggunakan nomor 7 di Setan Merah. Fans tentu berharap pemain yang didatangkan dari Real Madrid ini bisa sesukses pendahulunya.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Sangat indah bisa menggunakan nomor ini. Banyak pemain penting telah memakain seragam ini dan saya akan berusaha sekeras mungkin untuk tidak melepaskannya," kata Di Maria seperti dilansir Daily Star. 

Pemain 26 tahun ini sudah mulai menarik hati fans MU. Dalam debutnya di Old Trafford, Di Maria sudah memukau publik dengan gol dan assistnya. Aksi gemilang Di Maria membawa MU menang 4-0 atas Swansea City, akhir pekan lalu. 

"Saya sangat berharap pada debut saya di Old Traffod dan saya melakukannya dengan cara terbaik, mencetak gol. Kebahagiaannya sangat besar," ujar Di Maria.

Sihir Di Maria diharapkan bisa berlanjut pada laga MU berikutnya. Akhir pekan nanti, pasukan Louis van Gaal akan bertamu ke kandang Leicester City. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya