Guardiola: Pemain Bayern Tak Pernah Tertarik Gabung MU

manchester united tahan imbang bayern munchen 1-1
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pep Guardiola buka-bukaan soal rumor eksodus pemain Bayern Munich ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Pelatih
Die Roten
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
tersebut menyatakan tak ada anak asuhnya yang berminat hengkang ke Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Toni Kroos dan Thomas Muller sempat dikaitkan dengan "Setan Merah" beberapa waktu lalu. Mereka diyakini menjadi punggawa yang diharapkan mampu memperkokoh skuad asuhan Louis van Gaal.


Tapi pada akhirnya tak satupun pemain Bayern yang bergabung ke MU. Justru Toni Kroos kemudian malah memilih berganti kostum Real Madrid.


Mengenai kabar kepindahan pemainnya ke MU, Guardiola yang sempat memilih diam, kini membeberkan situasi sebenarnya. Dia mengakui kubu raksasa Inggris menginginkan sejumlah punggawa Bayern. Tapi satupun dari mereka yang bersedia bergabung ke sana.


"Mereka bukan tak punya uang. Lihat sekarang berapa banyak yang dihabiskan. Saya tahu semua pemain yang mereka incar. Tapi ujung-ujungnya semua terserah kepada pemain itu sendiri," kata Guardiola.


"Jika pemain ingin bertahan maka mereka akan bertahan. MU menginginkan pemain kami yang seperti itu. Namun sudah jelas mereka ingin bertahan dan mengaku senang berada di Allianz Arena," kata dia dikutip
Tribalfootball.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya