Diego Costa Ternyata Masih Canggung di Kota London

Pemain Chelsea, Diego Costa, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Diego Costa tampak sudah sangat
nyetel
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
dengan skema permainan klub barunya, Chelsea. Namun, pria Spanyol itu ternyata masih kesulitan beradaptasi dengan Kota London.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Dalam empat laga perdana Premier League, Costa sukses mencetak tujuh gol. Sebuah angka fantastis bagi seorang debutan, sekaligus menjadi pemain pertama yang mencetak gol di empat laga pertama sejak kompetisi terbentuk 1992.


Ternyata ada sesuatu yang menarik di luar kehidupannya di lapangan. Meski tampil luar biasa dalam mengawali musimnya, Costa masih berusaha berusaha menyesuaikan diri dengan tempat tinggal barunya di ibukota Inggris.


"Saya masih belum terlalu sering ke London, tapi saya mulai mengenalnya lebih jauh dan sedikit demi sedikit beradaptasi dengan kota London," ujar Costa, seperti dilansir kantor berita
Reuters
.


"Memiliki teman lama (Filipe Luis) di sini sangat penting. Ramires, Willian, Oscar, Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta telah banyak membantu saya. Saya sangat senang," kata pria kelahiran Brasil tersebut.


Bagaimana tidak. Costa pasti menjadi buruan fans-fans Premier League saat ini. Bahkan, pemain 25 tahun itu sempat masuk media saat sedang mengambil ATM di London.


Costa memiliki kesempatan untuk menambah koleksi golnya dengan Chelsea saat hadapi Schalke 04 dalam laga lanjutan Liga Champions hari Rabu malam, 17 Sepetember 2014 atau Kamis dini hari WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya