3 Pemain "Tak Terkenal" Bayern yang Bisa Ancam ManCity

Gelandang Bayern Munich, Sebastian Rode (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bayern Munich bukanlah lawan yang asing bagi Manchester City. Sudah tiga musim sejak 2011 lalu, tim Jerman dan Inggris ini selalu berhadapan. Mereka hanya absen berduel di 2012.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dengan demikian, tentu saja ManCity sudah tahu kekuatan Bayern yang akan dihadapi di laga pertama penyisihan Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB).
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Nama-nama seperti Bastian Schweinsteiger, Thomas Mueller, dan Mario Goetze masih akan diandalkan pelatih Pep Guardiola. Masih ditambah pemain sayap berbahaya, Franck Ribery dan Arjen Robben.


Namun, ternyata ada 3 pemain "tak terkenal" yang bisa diandalkan Bayern Munich. Ketiga pemain ini bisa menjadi kekuatan yang tidak terdeteksi oleh The Citizens. Berikut ketiga pemain tersebut seperti dilansir
HITC Sport
:


1. Juan Bernat


Didatangkan dari Valencia di bursa transfer musim panas ini, Bernat bisa menjadi ancaman yang serius untuk ManCity. Pemain 21 tahun ini bisa ditempatkan di mana saja, asalkan di sisi kiri. Bernat bisa menyisir sayap dengan bagus serta bisa bekerja sama dengan baik dengan David Alaba dan Mario Goetze.


Bernat tampil mengesankan di awal musim bersama FC Hollywood. Dia memiliki kemampuan melewati pemain lawan dengan mengandalkan kecepatan. Diharapkan, umpan-umpan-umpannya bisa memanjakan Robert Lewandowski di lini depan.


2.
Gianluca Gaudino


Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini merupakan didikan dari akademi Bayern. Pemain 17 tahun ini tampil mengesankan saat Die Roten menaklukkan VfL Wolfsburg 2-1 di laga debutnya, 22 Agustus 2014.


Saat itu, Gaudino menciptakan 59 umpan dalam 90 menit pertandingan. Penyelesaian umpannya mencapai 97%. Bukan tak mungkin pelatih Bayern, Pep Guardiola, akan menurunkannya saat melawan The Citizens.


3. Sebastian Rode

Bayern mendatangkan Rode dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas ini, dengan status bebas transfer. Gelandang 23 tahun ini mulai tampil teratur setelah Javi Martinez mengalami cedera panjang.


Rode tampil bagus dalam 2 pertandingan Bundesliga. Dia memiliki umpan-umpan akurat yang berguna saat serangan balik. ManCity wajib mewaspadai pemain ini. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya