VIDEO: Arsenal Tumbang di Markas Dortmund

Striker Borussia Dortmund, Ciro Immobile mencetak gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola - Arsenal memulai Liga Champions musim ini dengan hasil minor, usai ditundukkan tuan rumah Borussia Dortmund 0-2 pada laga pembuka. Gawang mereka bobol dua kali berkat aksi Ciro Immobile dan Pierre-Emerick Aubameyang.
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Pada pertandingan yang dihelat di Signal-Iduna Park, Rabu 17 September 2014 dini hari WIB tersebut, pertandingan berlangsung ketat. The Gunners memang sempat menguasai laga, tapi efektivitas permainan Die Borussen tak terbendung.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Gol pembuka di pertandingan ini baru tercipta di penghujung babak pertama. Striker anyar Ciro Immobile mampu memperdaya kiper Arsenal Wojciech Szczesny dan membawa Dortmund unggul 1-0 di menit ke 45.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Klik di sini untuk menyaksikan gol-gol Dortmund ke gawang Arsenal.

Di awal babak kedua, Dortmund sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Pierre Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Kevin Grosskreutz di menit 48. Dan, skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Dortmund untuk sementara berada di puncak klasemen Grup D dengan raihan tiga poin. Sedangkan The Gunners terpaksa menduduki posisi buncit, lantaran laga lainnya, antara Anderlecht dan Galatasaray berakhir imbang 1-1.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya