VIDEO: Trio "BBC" Cemerlang, Madrid Pesta Gol

Pemain Real Madrid merayakan gol lawan Basel
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid memulai usaha mempertahankan gelar Liga Champions musim ini dengan
kemenangan 5-1
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
atas FC Basel di Santiago Bernabeu, Selasa 16 September 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Trio "BBC": Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, tampil cemerlang di pertandingan ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pesta gol Madrid dimulai pada menit ke-14. Bek Basel, Marek Suchy, melakukan gol bunuh diri setelah salah antisipasi umpan tarik Nacho Fernandez. Gol kedua tuan rumah datang 16 menit kemudian. Bale mencetak gol indah usai menerima umpan Luka Modric.


Lihat video pesta gol Madrid dengan mengklik


Satu menit berselang, giliran Bale yang menciptakan assist. Umpan tarik pemain asal Wales itu dengan mudah dimanfaatkan Ronaldo. Gol James Rodriguez pada menit ke-37 melengkapi keunggulan Los Blancos di babak pertama.


Basel sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-4 lewat gol Derilis Gonzalez. Namun, Madrid kembali menjauh lewat gol Benzema pada menit ke-79. Pemain asal Prancis itu melakukan kerjasama satu-dua yang apik dengan Ronaldo.


Keunggulan 5-1 untuk Madrid bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat El Real untuk sementara memuncaki klasemen Grup B, unggul selisih gol atas Liverpool yang hanya memang 2-1 atas Ludogorets Razgrad. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya