Chelsea Mulai "Operasi Pengamanan" Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola - Penampilan gemilang Eden Hazard siap dibayar dengan kontrak panjang oleh Chelsea. Langkah ini untuk menghindarkan Hazard dari kejaran klub lain.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kontrak Hazard sebenarnya baru berakhir pada Juni 2017. Namun, Chelsea tak mau kecolongan. The Blues mengambil langkah cepat untuk mengamankan aset berharganya tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui bahwa timnya tengah bernegosiasi dengan pihak Hazard terkait hal ini. The Special One pun berharap kesepakatan segera tercapai.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Itu benar bahwa Chelsea coba mencapai kesepakatan (dengan Hazard) untuk kontrak panjang. Dia (Hazard) ingin bertahan untuk beberapa tahun lagi," umbar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Kami merasa motivasinya terus berkembang setiap harinya. Kami punya harapan besar dia bisa mencapai level tertinggi dan menjadi salah satu yang terbaik," ia menambahkan.

Mourinho mengakui bahwa Hazard punya talenta yang alami sebagai pemain sepakbola. Kemampuan pemain asal Belgia ini pun dianggap mulai lengkap setelah mendapatkan pelajaran soal taktik dan mental di The Blues.

"Dia bisa menjadi yang terbaik pada generasinya. Chelsea adalah lingkungan yang sempurna baginya untuk berevolusi," tutur manajer asal Portugal tersebut.

Sang pemain pun tak membantah telah berkembang sejak bergabung dengan Chelsea. Dia mengaku bisa menjadi lebih baik di Stamford Bridge.

"Saya bisa lebih baik. Sekarang saya menjalani musim ketiga dan jika bisa memenangkan trofi, itu akan lebih baik lagi," kata Hazard. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya