Jarang Jadi Starter Barca, Pique Merasa Tak Dihargai

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola - Keterpurukan Barcelona musim lalu ternyata berdampak buruk bagi Gerard Pique. Bek Blaugrana ini merasa tak mendapatkan kepercayaan lagi dari fans.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pique mengaku, kinerjanya di atas lapangan mulai tak dihargai. Hal itu membuat pemain asal Spanyol ini sempat kesal. "Saya merasakan tak dihargai atas apa yang telah saya lakukan," kata Pique seperti dilansir Sportsmole.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya senang dengan level yang saya tunjukkan saat bermain. Saya tak bisa berkata apa-apa soal opini publik," ia menambahkan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Dalam tim, Pique pun mulai kehilangan tempat. Dari tiga laga Barcelona di La Liga, mantan bek Manchester United ini hanya satu kali tampil sebagai starter. Bahkan di laga perdana kontra Elche, Pique tak dimainkan.

Keputusan pelatih Luis Enrique bisa diterima oleh Pique. Dia hanya bisa berusaha untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari sang pelatih. 

"Itu keputusan pelatih dan tak menjadi fokus saya. Yang terpenting adalah tim meraih kemenangan," ujar Pique.

"Saya tak pernah berpikir apakah akan jadi starter atau pemain pengganti. Musim masih panjang dan Anda harus bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkan kepercayaan pelatih," lanjut pemain 27 tahun tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya