Usai Ditekuk Olympiakos, Atletico Langsung Tatap Juventus

Atletico Madrid ditumbangkan Olympiakos 2-3
Sumber :
  • REUTERS/Yorgos Karahalis

VIVAbola - Kejutan terjadi di matchday 1 penyisihan grup A Liga Champions, Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB). Finalis musim lalu, Atletico Madrid takluk 0-2 dari Olympiakos di Karaiskakis Stadium.

Gelandang Los Rojiblancos, Koke tak ingin terlalu lama larut dalam kekecewaan. Pemilik nama lengkap Jorge Resurrección Merodio ini berharap timnya bisa bangkit saat menghadapi Juventus di Vicente Calderon pada 1 Oktober mendatang.

"Kami tahu ini grup yang sulit. Kami harus terus bekerja dan mencoba untuk lolos. Pertandingan kandang melawan Juventus akan sangat penting," ujar Koke pada AS.

Tiga gol kemenangan Olympiakos dicetak oleh Arthur Masuaku (menit 13), Ibrahim Afellay (31'), dan Konstantinos Mitroglou (73'). Atletico hanya sanggup membalas lewat aksi Mario Mandzukic (38') dan Antoine Griezmann (86').

"Kami membuat tiga kesalahan dan mereka mengambil keuntungan. Sekarang kami harus berpikir mengenai lawan berikutnya," ungkap Koke.

"Mereka tampil bagus dan kami mencoba lewat bola mati. Namun, kami tak bisa mencetak gol. Kemudian mereka kembali mencetak gol dan kami terus coba mengejar, sayangnya kami kurang beruntung," lanjut pemain 22 tahun ini.

Berbeda dengan Atletico, Juventus sukses meraih kemenangan di laga perdana. Tim besutan Massimiliano Allegri ini menekuk Malmo 2-0 lewat 2 gol yang disarangkan Carlos Tevez. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016