FOTO: Timnas U-19 Kalah Tipis dari Atletico Madrid B

Timnas Indonesia U-19 Vs Atletici Madrid B
Sumber :
  • Nine Sport

VIVAbola - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan menjajal Valencia B dalam lanjutan Tur Spanyol, Kamis, 18 September 2014. Sebelumnya, pasukan Indra Sjafri harus mengakui ketangguhan Atletico Madrid dan menyerah 1-2.

Dalam duel di Nuevo Cerro del Espino, kemarin, Garuda Jaya sebenarnya sempat memimpin lewat gol Paulo Sitanggang pada menit ke-17. Namun, tuan rumah berhasil menyamakannya lewat gol Zubi, 7 menit kemudian.

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Di babak kedua, tuan rumah berbalik unggul 2-1. Tandukan Ian Gonzales pada menit ke-65 gagal dibendung Ravi Murdianto. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Hari ini, Evan Dimas dan kawan-kawan meninggalkan Madrid menuju Valencia. Nine Sport selaku promotor Tur Garuda Jaya ke Spanyol merilis sejumlah foto-foto Evan Dimas dan kawan-kawan selama berada di Negeri Matador. 

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 Vs Atletici Madrid B

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Meski kalah, kapten timnas Evan Dimas mengaku tidak menyesal tampil melawan Atletico. Sebaliknya, pemain kelahiran 19 Maret 1995 tersebut bersyukur karena bisa menimba ilmu lewat pertandingan persahabatan itu.

Sementara itu, Pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri, mendapat kenang-kenangan berupa jersey Atletico dari pelatih tim lawan, Oscar Mena.

Indra Sjafri dan Pelatih Atletico Madrid, Oscar Mena

Tur ke Spanyol merupakan bagian dari persiapan Garuda Jaya sebelum tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang. Selama berada di Negeri Matador, Garuda Jaya akan menjalani 4 kali uji coba. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya