Selebrasi "Goyang Robot" Carlos Tevez Demi Sang Putri

Carlos Tevez lakukan selebrasi goyang robot
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Penyerang Juventus, Carlos Tevez, menjelaskan selebrasi robot yang dilakukannya saat melawan Malmo pada laga pertama Grup A Liga Champions di Turin, Selasa 16 September 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Tevez mengatakan, selebrasi goyang robot itu merupakan permintaan anaknya, Florencia.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tevez menjadi bintang kemenangan 2-0 Juventus saat menjamu Malmo. Pemain timnas Argentina itu memborong dua gol I Bianconeri pada menit ke-59 dan 90. Kemenangan ini membuat Juventus untuk sementara memuncaki klasemen Grup A, unggul selisih gol atas Olympiakos.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Tevez menunjukkan selebrasi gol anyar saat melawan Malmo. Kali ini, penyerang 30 tahun itu bergaya bak robot sedang bergoyang usai mencetak gol. Lalu, apa arti selebrasi gol tersebut?


"Putri saya (Florencia), meminta saya untuk berdansa seperti itu saat pertandingan melawan Udinese. Tapi, saya lupa melakukannya. Ketika saya sampai di rumah, dia marah dan tidak mau berbicara dengan saya," ujar Tevez seperti dilansir
Football Italia
.


Tevez memang dikenal sebagai salah satu pemain yang kreatif dalam melakukan selebrasi gol. Ketika masih memperkuat Manchester United, Tevez sering merayakan gol dengan menggunakan dot bayi. Sedangkan di ManCity, Carlitos terkenal dengan selebrasi "goyang ngebor".


Dua gol Tevez ke gawang Malmo membuat mantan pemain Manchester City itu mengakhiri paceklik gol di pentas Liga Champions. Sebelum laga dini hari tadi, Tevez kali terakhir mencetak gol di Liga Champions ketika melawan FC Porto, 7 April 2009. Total, Tevez harus puasa gol di Liga Champions selama 1.003 menit.


"Saya sebenarnya tidak merindukan gol di Liga Champions. Sebuah kehormatan bagi saya bisa tampil di Liga Champions mengenakan kostum Juventus. Kami ingin tampil di setiap pertandingan seperti laga terakhir," tegas Tevez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya