Pemain Ini Jadi "Mata-mata" Jelang Ajax Vs PSG

Gregory van der Wiel di PSG
Sumber :
  • psg.fr
VIVAbola - Paris Saint-Germain akan bersua dengan Ajax Amsterdam di Grup F Liga Champions, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB). Terkait sang lawan, PSG sudah mengantongi sedikit informasi.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc, mengaku sudah menggali data kekuatan lawan dari pemainnya, Gregory van der Wiel. Maklum, bek PSG itu merupakan mantan pemain yang diandalkan oleh klub Belanda tersebut. 
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

"Van de Wiel telah mengatakan kepada kami beberapa hal soal Ajax dan pemainnya. Dia (Van der Wiel) merupakan bagian dari klub itu sejak masih kecil, dan dia tahu Ajax luar dalam," ungkap Blanc seperti dilansir ESPN.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Selain itu, Blanc juga menganalisa kekuatan Ajax dari rekaman video. Pelatih asal Prancis ini jadi mengetahui pemain mana yang harus diwaspadai. 

"Saya pikir (Anwar) El Ghazi adalah pemain bagus. Kami harus berhati-hati," kata Blanc. 

Ketika ditanya soal kondisi David Luiz dan Serge Aurier, Blanc tak bisa memberi jawaban pasti. Menurutnya, kondisi kedua pemain itu masih meragukan. 

"Untuk saat ini, mereka dalam tim tapi sesi latihan terakhir akan sangat penting. Kami akan menunggu bagaimana sesi terakhir berjalan. Saya pikir dan berharap kedua pemain akan bermain lawan Ajax," tutur mantan pelatih timnas Prancis tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya