Cetak Gol Perdana untuk Liverpool, Balotelli Cetak Rekor

Striker Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Mario Balotelli akhirnya sukses mencetak gol perdana untuk Liverpool. Pemain yang diboyong dari AC Milan dengan nilai £16 juta ini membobol gawang Ludogorets Razgrad di penyisihan grup B Liga Champions di Anfield, Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB).

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Balotelli membawa Liverpool
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
unggul pada menit 82. Namun, Ludogorets sukses menyamakan kedudukan di injury time
lewat aksi Daniel Abalo. Penalti Steven Gerrard akhirnya memastikan 3 poin untuk The Reds.


Ternyata, bukan hanya sukses mencetak gol, Balotelli juga menorehkan rekor pribadi. Seperti dilansir
Mister Chip
, pemain 24 tahun ini tercatat sebagai pemain Italia pertama yang mencetak gol di 4 klub berbeda di Liga Champions. Sebelumnya, Super Mario sukses mencetak gol bersama Inter Milan, Manchester City, dan AC Milan.


Sebelum Balotelli, ada beberapa pemain yang juga mencetak gol bersama 4 tim berbeda. Mereka adalah Nicolas Anelka, Samuel Eto'o, Hernan Crespo, Zlatan Ibrahimovic, Fernando Morientes, Arjen Robben, dan Javier Saviola.


Sayangnya, jumlah gol yang ditorehkan Balotelli di Liga Champions tergolong minim. Pemain keturunan Ghana ini baru mencetak 8 gol di kompetisi terelite Benua Biru itu.


Tentunya gol-gol dari Balotelli diharapkan bisa terus lahir. Dia diharapkan bisa menggantikan peran Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Liverpool saat ini masih bertengger di urutan ke-8 klasemen Premier League dengan 6 poin dari 4 pertandingan. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya