Bayern Tak Akan Biarkan ManCity "Bernapas"

Kapten Bayern Munich,Philipp Lahm.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Bayern Munich sudah harus melakoni laga berat pada partai perdananya di Liga Champions musim ini. Bayern akan menjamu Manchester City di Allianz Arena pada laga pembuka Grup E, Rabu 17 September 2014 (Kamis dini hari WIB).
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Bek sekaligus kapten Bayern, Philipp Lahm, memperingatkan rekan-rekannya untuk fokus penuh dalam menghadapi laga ini. Kekalahan 2-3 di Allianz Arena musim lalu menjadi alasan Lahm untuk khawatir.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lahm berharap timnya dapat menekan ManCity. Bahkan, kata pemain Jerman ini, Die Roten tak boleh membiarkan The Citizens bernapas sedikit pun.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Kami telah mempelajari bahwa mereka punya pemain individu yang hebat. Jika kami bermain konsisten dan menekan, juga bertahan dengan baik dan mengembangkan agresifitas kami, maka kami bisa menang 2-0 dalam laga ini," ujar Lahm seperti dikutip Sportsmole.

"Namun, jika kami membiarkan mereka bernapas, maka mereka akan melukai kami. ManCity punya pemain yang dinamis dan mereka bisa mengalahkan kami," ia menambahkan.

Secara rekor pertandingan, kedua tim sebenarnya sama kuat. Dalam empat laga yang sudah dilakoni, Bayern dan Mancity berbagi dua kemenangan. 

Pada gelaran Liga Champions musim lalu kedua tim juga saling mengalahkan. ManCity menang 3-2 di kandang Bayern. Sedangkan Die Roten membungkam ManCity 3-1 di Etihad Stadium. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya