Madrid Pesta Gol, Trio "BBC" Kembali Bersinar

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Trio Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, kembali tampil impresif saat mengalahkan FC Basel 5-1 pada laga perdana Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa 16 September 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Trio "BBC" masing-masing mencetak satu gol.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Musim lalu, Benzema, Bale dan Ronaldo, merupakan kunci sukses Madrid merebut gelar Liga Champions ke-10. Total, ketiga pemain tersebut mempersembahkan 97 gol bagi Los Blancos di semua kompetisi musim lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Sayang, penampilan trio "BBC" sempat menurun di awal musim ini. Hasilnya, Madrid harus mengalami dua kekalahan beruntun di pentas La Liga dari Real Sociedad dan Atletico Madrid. Baru pada laga melawan Basel, dini hari tadi, trio "BBC" mampu menampilkan permainan terbaiknya.


Setelah gol bunuh diri Marek Suchy, Bale kemudian mencetak gol pada menit ke-30. Satu menit kemudian, giliran Ronaldo yang mencetak gol, usai meneruskan umpan terukur Bale. Sedangkan Benzema mencetak gol pada menit ke-79.


"Ronaldo punya kebebasan untuk bergerak. Ronaldo, Benzema dan Bale punya kebebasan, dan sering berganti tempat. Itu bukan masalah. Para pemain depan kami bermain bagus, begitu juga dengan James Rodriguez, yang sangat tanggap di tengah," ujar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, seperti dilansir situs resmi klub.


Satu gol yang dicetak Ronaldo, membuat pemain asal Portugal itu kini mengoleksi 68 gol di pentas Liga Champions. CR7 hanya kalah tiga gol dari rekor yang dipegang Raul Gonzalez. Sementara gol yang dicetak Benzema, merupakan gol ke-1.000 Madrid di kompetisi Eropa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya