Rodgers Sambut Baik Comeback Manis Liverpool di Liga Champions

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool menandai
comeback
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
ke kompetisi Liga Champions dengan manis. Lewat partai yang dramatis, The Reds menekuk tim asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad 2-1, Selasa 19 September 2014 (Rabu dini hari WIB).
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Drama menegangkan tersaji dalam 10 menit terakhir di Anfield. Mario Balotelli membawa tuan rumah unggul pada menit 82. Namun, Ludogorets sukses menyamakan kedudukan di masa
injury time
lewat aksi Daniel Abalo. Penalti Steven Gerrard akhirnya memastikan 3 poin untuk The Reds. Hasil ini disambut baik manajer The Reds, Brendan Rodgers.


"Ini merupakan malam yang besar untuk semua orang di klub. Apalagi, kami sudah 5 tahun absen di Liga Champions. Jadi ini pertandingan pertama saat comeback dan hasilnya sangat baik," kata Rodgers seperti dilansir
Soccerway
.


"Selamat untuk para pemain. Mereka menunjukkan karakter hebat dan komitmen untuk meraih hasil yang bagus," tegas manajer asal Irlandia Utara ini.


Liverpool kembali ke Liga Champions setelah menduduki posisi runner-up Premier League musim lalu. Namun, Rodgers menilai timnya belum menyamai level musim lalu setelah kalah 2 kali dalam 4 pertandingan.


"Saya pikir saatnya akan datang. Ada banyak pemain baru yang baru saja bergabung dengan klub dan mereka masih beradaptasi. Kami masih bekerja dengan mereka," ungkap Rodgers.


Menurut Rodgers, masih perlu waktu untuk The Reds agar bisa menunjukkan permainan terbaik. Namun, dia senang karena Liverpool menunjukkan karakter dan determinasi demi meraih 3 poin di Liga Champions.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya