Bale: Madrid Tunjukkan Kualitas yang Sebenarnya

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Performa Real Madrid mendapat sorotan dari berbagai pihak. Los Blancos tampil buruk dengan dua kekalahan beruntun di La Liga. Mereka bahkan takluk 1-2 dari Atletico Madrid, akhir pekan lalu.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Beruntung, hasil buruk Madrid tidak berlanjut di Liga Champions. Tim yang meraih La Decima musim lalu ini sukses menggasak klub asal Swiss, Basel dengan skor telak 5-1 di laga perdana grup B, Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB).
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Raihan positif di Santiago Bernabeu ini disambut positif bintang Los Blancos, Gareth Bale. Pemain asal Wales ini menilai timnya sanggup menjawab kritikan setelah serangkaian hasil buruk, awal musim ini.


"Kami tahu yang kami butuhkan untuk memulai pertandingan dengan baik, setelah serangkaian hasil buruk. Kami menunjukkan seperti apa kami yang sebenarnya," kata Bale pada ITV.


"Kami merasa ini saatnya kembali ke jalur kemenangan. Inilah cara terbaik untuk melakukannya," tegas mantan pemain Tottenham Hotspur ini.


Rangkaian hasil buruk di La Liga membuat posisi pelatih Carlo Ancelotti berada dalam tekanan. Namun, Bale lebih memilih untuk berkonsentrasi pada pertandingan.


"Saya tidak mendengarkan apa pun mengenai hal tersebut. Saya rasa saat kami masuk ke lapangan, kami mencoba untuk menikmati pertandingan, menunjukkan permainan terbaik dan berharap meraih kemenangan. Untungnya kami melakukan itu," ungkap Bale.


Selanjutnya, Madrid akan menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, Sabtu 20 September 2014. Kemenangan menjadi harga mati setelah hanya meraup 3 poin dari 3 pertandingan.


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya