Kalahkan Arsenal, Klopp Sebut Dortmund Sempurna

Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Hasil manis berhasil diraih Borussia Dortmund di laga perdana penyisihan grup D Liga Champions, Selasa 16 September 2014 (Rabu dini hari WIB). Die Schwarzgelben menekuk Arsenal 2-0 dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Gol kemenangan Dortmund dicetak oleh Ciro Immobile pada menit ke-45 dan Pierre-Emerick Aubameyang, 3 menit kemudian. Kemenangan ini langsung disambut baik pelatih Dortmund, Juergen Klopp.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman


"Saya sangat senang. Tiga pemain harus absen karena masalah otot, semalam. Pagi harinya, kami membuat beberapa keputusan dan saya harus bilang ini penampilan hebat dari tim saya. Kami tampil sempurna dalam menekan dan menekan balik," kata Klopp seperti dilansir
Sky Sports
.


Klopp menuturkan, Dortmund tampil berani dan cepat. Finalis Liga Champions 2013 ini menunjukkan apa yang dibutuhkan dalam pertandingan melawan Arsenal. Dortmund tidak meninggalkan sedikit pun ruang untuk lawan.


"Saya menikmati permainan ini dari detik pertama hingga terakhir. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan ini dan ini nyaris sempurna. Ini pekerjaan berat, namun jika kalian melihat pertandingan seperti ini maka ini adalah permainan terbaik di dunia," ucap Klopp.


Dengan hasil ini, Dortmund untuk sementara memuncaki klasemen sementara grup D dengan 3 poin. Sedangkan Arsenal berada di dasar klasemen. Sementara posisi 2 dan 3 ditempati Anderlecht dan Galatasaray yang bermain imbang 1-1.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya