Madrid Menang Besar, Ancelotti Justru Puji Casillas

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Carlo Ancelotti memuji penampilan Real Madrid saat menghancurkan Basel 5-1 di laga perdana penyisihan grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 17 Septeber 2014.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Di laga ini, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan sama-sama menyumbang satu gol dan satu assist. Namun Ancelotti justru memberikan pujian khusus kepada kiper El Real Iker Casillas.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Casillas melakukan satu penyelematan apik di babak kedua. Meski Madrid kebobolan satu gol di babak pertama, tapi itu bukan karena kesalahan Casillas, melainkan kesalahan lini belakang Madrid.


"Saya melihat apa yang dilakukan kiper (Casillas) di pertandingan tadi. Dan saya suka itu," kata pelatih asal Italia tersebut seperti dilansir Football Espana.


Ancelotti juga cukup puas dengan performa timnya secara keseluruhan di laga ini. Terutama aksi Karim Benzema yang kembali mencetak gol dan pemain anyar James Rodriguez yang juga menyumbang satu gol.


"Kami telah berkembang dan bereaksi cukup baik (dari kekalahan di La Liga akhir pekan lalu). Yang terpenting, kami memulai Liga Champions dengan bagus. Semuanya berjalan baik dan kami mengontrol babak kedua."


"Saya melihat penampilan Benzema. Dia bermain sangat bagus. Formasi tiga pemain depan cukup bagus. James juga bermain bagus dan dia menunjukkan sikap yang bagus juga," lanjutnya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya